Bincang Baik

Bincang Baik

Sesi online ini merupakan kombinasi dari interaksi yang bersifat coaching, mentoring, therapy, dan presence mirroring, berbasiskan Berkesadaran (Mindfulness), yang dilakukan secara privat/khusus, baik untuk individu maupun kelompok kecil maksimal 3 orang.

Sesi pertama akan dihadiri oleh kami berdua. Jika dirasa lebih sesuai, sesi selanjutnya, dapat dipilih untuk dilakukan secara ‘1 on 1’, dan peserta dapat memilih Teman Kembali yang dirasa lebih sesuai dengan kebutuhan.

Masing-masing dari kami memiliki ‘spesialisasi’ yang saling melengkapi. Silakan klik disini untuk mengetahui lebih jauh tentang kami.

Sesi berlangsung 1 jam melalui aplikasi Zoom dan dapat dijadwalkan secara terpisah jika tidak memungkinkan untuk mengikuti jadwal tetap kami. Hubungi kami untuk jadwal khusus.


Besarnya investasi untuk sesi Bincang Baik bersifat sukarela dan subyektif, disesuaikan kondisi keleluasaan finansial dan manfaat yang diterima (Pay What Feels Right).

Manfaat memang hanya bisa dirasakan setelah sesi berlangsung, karenanya peserta bisa melakukan investasi dengan besaran minimum yang dirasa ‘memadai’. Setelah sesi, jika ternyata manfaat yang diberikan lebih besar dari perkiraan awal, maka investasi tambahan dapat dilakukan, dan tentunya selalu bersifat sukarela.

Sesi Perdana

Sesi ini akan dihadiri oleh kedua Teman Kembali, Ivandeva dan Siska. Pada sesi Perdana, kita akan berlatih bersama dan saling memahami nuansa dari Perjalanan bersama yang akan dilakukan.


Sesi Regular (Lanjutan)

Sesi ini merupakan sesi lanjutan dari Sesi Perdana, menjadi langkah selanjutnya dalam perjalanan Berkesadaran (Mindfulness). Perjalanan tumbuh kembang dan Berkesadaran merupakan sebuah perjalanan yang tidak bisa selesai dalam 1 kali pertemuan. Sesi ini membutuhkan komitmen minimum 4 kali pertemuan untuk membantu agar proses bergulir.

Bersama Ivandeva

Dalam sesi ini, Ivandeva akan menemani untuk mendalami situasi keberadaan yang ada, keterjalinan dengan ‘yang sudah’ dan ‘yang belum’, serta proses/peranti yang sudah/sedang/akan ditangani.

Beberapa cakupan yang bisa dibahas, misalnya: transisi karir / kehidupan, ‘passion & purpose’, pembangunan kebiasaan & kemahiran, membangun, mengubah, dan memimpin unit / organisasi. Kesemuanya berbasiskan Berkesadaran dan metode yang disepakati untuk digunakan.

Bersama Siska

Sesi ini akan menjadi langkah selanjutnya dalam perjalanan Berkesadaran (Mindfulness). Siska akan menemani berlatih dan berdiskusi bagi sebuah perjalanan spiritual, maupun berproses bersama dalam sebuah proses healing (penyembuhan) bagi trauma, stress atau lainnya.

Memahami bahwa tubuh dan batin adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan, proses healing dan perjalanan spiritual sesungguhnya adalah bagian dari perjalanan yang sama. Harapannya, menjalani proses ini dengan Berkesadaran (Mindfulness), dilengkapi dengan berbagai perspektif holistic healing lainnya, akan membantu proses penyembuhan.

Bersama Teman Kembali

Dalam Sesi ini, kedua Teman Kembali, Ivandeva dan Siska, akan hadir untuk memberikan ‘kelengkapan’ perspektif bagi apapun yang sedang dijalani ataupun jika ada yang perlu ‘diselesaikan’.


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s