Tentang Kami, Teman Kembali

Kami adalah Teman Kembali, orang-orang yang memang sedang menjalani Perjalanan Kembalinya. Kami bisa menjadi teman bagi yang lain untuk menjalani Perjalanan Kembalinya, ketika izin dihadirkan, untuk kembali ke fitrahnya masing-masing. Ini bukan saja perjalanan yang pribadi, namun juga perjalanan keterjalinan ke dalam diri, ke luar diri, dan tanpa diri. 

Perjalanan Kembali adalah perjalanan sunyi dan bersifat unik bagi setiap dari kita. Namun dengan segala paradoksnya, Perjalanan Kembali juga perjalanan keterjalinan, walau tak pernah abadi, antara kita dengan apapun dan siapapun di sekitar kita. 

Dalam Perjalanan Kembali ini, semua adalah teman – pembelajar yang menjalani untuk mengalami, bukan untuk mengakumulasi. Dalam Perjalanan Kembali, semua adalah cermin bagi keberadaannya dan keberadaan yang lain.

Mari kita Kembali.

Ivandeva Wing

Culture and Life Coach dengan rentang mengalami lebih dari 8 tahun.

Sedang mendalami kesadaran dari berbagai konteks: organisasi & pribadi, dan dari berbagai disiplin: spiritualitas, filosofi, fisika modern, neuroscience dan musik.

Sebelumnya wirausaha di PT Indonesia Lebih Baik, PT Indonesia Untuk Dunia, PT Infoflow Solutions, serta kontributor buku “Passion is Nothing Without Creation” & “Sadar Penuh Hadir Utuh”. Fasilitator di Yayasan G83 (Pendidikan STEAM Guru SMP), & Karya Salemba Empat (Training for Teachers), serta Limitless Campus (profesional), Podcaster di Inspigo dan Thirty Days of Lunch.

Pernah berkarir di IBM Indonesia selama 13 tahun berawal dari Systems Engineer hingga Marketing Country Manager.

Pendidikan: Sarjana Teknik Fisika dari ITB, dan MBA dari University of New South Wales, Australia.

Siska Marsudhy

Fasilitator Yoga dan Meditasi (200 RYT Yoga Alliance) dengan rentang mengalami lebih dari 8 tahun untuk berbagai jenis Yoga, dan 20 tahun sebagai praktisi Meditasi.

Pernah berperan sebagai salah satu fasilitator di Training for Teacher semenjak 2014

Mendalami beberapa metode healing (penyembuhan), termasuk Traditional Chinese Medicine, Mindfulness Based Cognitive Therapy, Healing with Art dan Homeopathy.

Pernah berkarir selama 18 tahun di Citibank, Ernst & Young, Indo Taichen dan Lion Superindo, menangani berbagai proses bisnis, di antaranya, financial audit, management system, financial planning and analysis, marketing, production planning, business development.

Pendidikan: BA dari Middlesex University dan MBA dari University of Leicester, Inggris.

Sepenggal Kisah Teman-Teman Seperjalanan


Berangkat dari pengalaman hidup di dunia korporasi maupun dalam menjalani perjalanan ke dalam diri, program Berkesadaran bersama Senantiasa Berada dirancang dengan menyadari kehadiran berbagai paradoks. Ia bukan merupakan diskursus yang memerlukan percakapan intelektual, namun anugerah yang didapatkan dari latihan dan keberserahan. Kami percaya bahwa ilmiah adalah mengalami langsung.

Mari Berkesadaran